Demi Tugas Kuliah, Lilik Nyepong / Blowjob Penis Dosen Ilham

Cewek Gadis Abg Bispak Bugil Nyepong Ngentot Memek Kontol Penis Siswi SMA Mahasiswi Ayam Kampus Lonte Pelacur Kimcil Toket Gede Toge Diperkosa Gangbang

Buat yang baru kenal sama Lilik Purnami Sari, silakan mampir ke Salam Kenal dari Lilik Purnami Sari (Klik Disini) atau bisa juga baca Sekilas tentang Lilik Purnami Sari (Klik Disini).

Cerita sebelumnya: Baru minggu-minggu awal kuliah, Lilik langsung mendapat banyak tugas kuliah yang sangat banyak, dan yang membuatnya lebih gila adalah tugas Pengantar Ilmu Ekonomi yang super membingungkan.

Tak ingin kehilangan akal, Lilik mencoba merayu sang dosen yang bernama Ilham. Ternyata tidak sulit untuk merayu Pak Ilham agar mau membantu tugas kuliahnya, Lilik cukup mendatangi ruangannya dengan wajah memelas, ditambah sedikit senggolan payudara ke wajah Pak Ilham membuat dosen ini langsung menuruti permintaan Lilik dan segera menuju kos Lilik pada sore harinya.

Sudah hampir pukul empat sore, diluar langit mulai terlihat mendung. Cuaca di kota Solo memang sedang kurang bersahabat, hujan deras, angin kencang, kadang juga banjir membuat Lilik malas untuk keluar dari kamar kos. Lagipula hari ini dia sedang ada janji dengan Dosen Ilham untuk mengerjakan tugas kuliahnya.

Awalnya dosen yang terkenal pendiam itu enggan membantu, tapi Lilik langsung mengeluarkan jurus andalannya. Lilik mendekati Dosen Ilham yang sedang duduk di ruangannya dan mulai mengiba, namun mengiba saja tidak cukup. Lilik mulai menempelkan payudaranya ke arah wajah Pak Ilham.

Hasilnya toket montoknya itu berhasil menaklukkan Pak Ilham, sang dosen langsung terkejut melihat ada toge, sebutan untuk toket gede ada di depan wajahnya. Tanpa sadar tangan kanan Pak Ilham langsung meremas payudara Lilik, namun segera ditolak halus oleh Lilik, ia tidak mau memberikan toketnya secara cuma-cuma.

Ruangan dosen yang terdiri dari bilik-bilik dan lorong itu membuat aksi Lilik berjalan lancar tanpa ketahuan oleh dosen lain. Ia langsung menaruh selembar kertas yang berisi alamat kosnya kepada Pak Ilham, sambil berbisik, “Gimana Pak? Mau ya bantuin Sari ngerjain tugas? Mampir ke kos Lilik ya, disitu kosnya bebas.”

Pak Ilham seperti kehilangan akal dan hanya bisa menurut, apalagi tangan Lilik ternyata mulai meraba bagian paha dan mendekati penis Pak Ilham yang membuatnya semakin tegang. Penisnya mulai berdiri tegak, tidak sabar ingin diraba. Namun Lilik menggunakan taktiknya, ketika tangannya sudah meraba mendekati penis, ia langsung membatalkan rangsangannya.

Pak Ilham langsung kecewa penisnya batal disentuh. Lilik langsung pamit keluar ruangan, melambaikan tangan dan berkata, “Jangan lupa nanti sore ketemu di kos ya pak.” dengan nada sedikit nakal.

Pak Ilham menjadi semakin hilang akal, dia tidak fokus lagi. Penisnya mulai protes meminta jatah, dosen berusia 35 tahunan ini memang belum menikah, jadi sekali terkena sentuhan dari Lilik langsung kacau semua. Ia bergegas untuk pulang dan menuju kos Lilik yang berjarak sekitar 3 kilometer dari kampus.

Pak Ilham mengendarai mobil Datsun Go warna Putihnya menuju ke tempat kos Lilik. Sempat sedikit tersesat karena lokasinya yang agak masuk ke dalam gang, akhirnya Pak Ilham sampai juga ke kosnya Lilik. Benar saja, lokasinya memang agak jauh dari pemukiman warga jadi siapapun bisa keluar masuk.

Pak Ilham berusaha menjaga wibawanya sebagai dosen, ia langsung mencoba menelepon Lilik. Tak disangka ternyata Lilik sudah berada di depan pintu gerbang, “Ayo sini, langsung masuk saja Pak.”

Sebuah kamar kos yang terbilang luas, memiliki 4 lantai dengan 30 hingga 40 kamar. Dosen Ilham tidak terlalu peduli, yang ia pedulikan saat ini adalah toket dan payudara Lilik yang tadi menggodanya dan tangan Lilik yang berhasil mengganggu konsentrasi penisnya. Ia mengikuti Lilik menuju kamarnya yang terletak di lantai 3.

Sementara Lilik tertawa dalam hati karena berhasil membujuk sang dosen untuk mengerjakan tugasnya. Ia sengaja mengenakan pakaian kaos berkancing warna cokelat agak ketat untuk menarik perhatian Dosen Ilham, mereka berdua pun masuk kedalam kamar.

Sampai di kamar, Lilik membiarkan pintu kamar sedikit terbuka karena memang agak pengap. Lilik belum bisa membeli kipas angin untuk kamar kosnya, “Dibuka sedikit ya pak pintunya, biar tidak gerah.” Si Dosen hanya mengangguk.

Sempat terdiam beberapa saat, Lilik memulai pembicaraan, “Tolong dong pak, dibantu kerjain tugasnya. Susah banget.” Mendengar permintaan itu, Pak Ilham tanpa basa basi langsung menjawab, “Kamu berani ngasih apa?”

Lilik juga tidak kalah vulgarnya, “Emang Pak Ilham minta apa?” Si Dosen langsung bingung ditantang demikian, dia bingung harus jawab apa, takut salah bicara, takut terlalu keceplosan, akhirnya dijawab sekenanya, “Minta yang paling spesial.”Lilik langsung tersenyum, baginya kalimat spesial itu sangat relatif, ia langsung menyanggupi, “Ya udah, nanti kalau tugasnya sudah selesai, Lilik kasih yang spesial.” sambil menunjuk ke arah penis Pak Ilham.

Pak Ilham langsung semangat, dia keluarkan laptopnya dan mulai mengerjakan tugas kuliah yang dibuatnya sendiri untuk mahasiswanya, tapi untuk yang satu ini kasusnya sedikit berbeda, mumpung ada kesempatan dapat yang spesial.

Lilik sendiri tertawa bangga melihat keberhasilannya membuat sang dosen patuh padanya. Tugas kuliah yang satu ini dijamin aman, karena langsung dikerjakan oleh pembuat soal. Lilik mulai melepaskan kancing pakaiannya yang atas sehingga payudaranya tampak mulai menyembul keluar.

Cewek Gadis Abg Bispak Bugil Nyepong Ngentot Memek Kontol Penis Siswi SMA Mahasiswi Ayam Kampus Lonte Pelacur Kimcil Toket Gede Toge Diperkosa Gangbang
Lilik lalu berjalan untuk menutup pintu kamar yang tadi masih sedikit terbuka. Melihat itu Dosen Ilham semakin bersemangat. Lilik juga menjadi semakin tidak sabar untuk menjajal kemampuan dosennya yang terkenal pendiam ini, wajahnya lumayan tapi kenapa sampai usia 35 belum menikah? Sempat tersebar berita kalau Pak Ilham itu gay, tapi tidak juga buktinya dia tertarik pada Lilik. Lilik semakin tertantang untuk membuktikan apakah Pak Ilham benar-benar gay atau hanya rumor?

Sari mendekati Pak Ilham, ia mulai membelai paha Pak Ilham dan berjongkok di dekatnya. Atraksi pun dimulai, perlahan-lahan resleting celana Pak Ilham mulai dibuka. Lilik mulai memasukkan tangannya ke celana dalam Pak Ilham dan meraih penisnya yang sudah dari tadi tegang, tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil.

Pak Ilham menjadi tidak konsentrasi dalam mengerjakan, ia tinggalkan sementara tugasnya dan mengikuti atraksi dari Lilik. Penisnya menjadi semakin mengeras ketika dipegang Lilik dan mulai dimanja, dikocok pelan oleh Lilik. Dosen Ilham merasakan kenikmatan yang luar biasa, ia mulai mendesis merasakan kocokan penis dari Lilik.

Sari menjadi semakin gila, kini ia mulai menjilati ujung penis hingga ke bagian pangkal batang penis. Ini pengalaman luar biasa bagi Dosen Ilham, ada perempuan nyepong penisnya dengan dahsyat, rasanya hangat dan nikmat. Setiap kali dikulum, air maninya seperti tersedot mau keluar, pandai sekali Lilik melakukan blow job.

Cewek Gadis Abg Bispak Bugil Nyepong Ngentot Memek Kontol Penis Siswi SMA Mahasiswi Ayam Kampus Lonte Pelacur Kimcil Toket Gede Toge Diperkosa Gangbang

Dosen Ilham yang terbilang lugu tidak terbiasa dengan blow job, baru sebentar Sari nyepong, nafsunya langsung memuncak dan, crooott..

Sperma langsung muncrat kemana-mana, memenuhi mulut dan wajah Lilik, pakaian pun tidak luput dari cipratan sperma, bahkan hingga ke laptop Dosen Ilham yang masih menyala. Lilik langsung tertawa terbahak-bahak melihat penis Dosen Ilham keluar dengan cepat, baru berapa kali sedot langsung kalah.

Sementara Dosen Ilham, hanya terdiam malu dan dalam hatinya berkata,”Dasar kontol sialan, bikin malu saja.” Batinnya sangat malu melihat penisnya yang cepat ejakulasi dini, baru dikulum, belum sampai tahap yang spesial sudah muncrat. Pak Ilham langsung membetulkan celananya, lalu kembali mengerjakan tugas dan buru-buru menyelesaikannya. Rasa malu dalam dirinya sudah meledak-ledak.

Mengetahui hal itu, Lilik berusaha untuk menghibur Pak Ilham. Sari takut kalau ketawanya tadi menyinggung perasaan Pak Ilham, Lilik memeluk dari belakang sambil menawarkan, “Ayo coba lagi Pak.”

Tapi Pak Ilham bergeming, ia sempat menceritakan kalau dia punya masalah ejakulasi dini sejak lama, masalah itulah yang membuat dia minder setiap kali bertemu perempuan, sehingga belum berani untuk menikah dengan siapapun.

Lilik menyimak dan sesekali menghibur Pak Ilham, tanpa terasa tugasnya sudah selesai dikerjakan semua. Pak Ilham pun segera berkemas, keluar dari kamar kos Lilik dan meluncur menggunakan Datsun Go warna Putih. Sementara Sari bergegas kembali ke tempat kerjanya di spa dan shiatsu sebagai therapist pijat plus untuk mencukupi kebutuhan kuliahnya.

Iklan

2 tanggapan untuk “Demi Tugas Kuliah, Lilik Nyepong / Blowjob Penis Dosen Ilham

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s